jadwal
ls
min
banner

Agen Bola Tenis –┬áJohanna Konta cocok kinerja pernah terbaiknya di Grand Slam sebagai British No 1 dikirim Denisa Allertova untuk mencapai Australia Terbuka 16.

Butuh Konta 14 upaya untuk melewati babak keempat di turnamen besar tapi setelah keberhasilannya di tahun lalu AS Terbuka, ia kini telah berhasil dua kali berturut-turut setelah turun melewati Allertova 6-2 6-2.

“Itu tidak mudah di sini hari ini, dia lawan yang sangat tangguh,” kata dunia ada 47, yang diatur untuk naik ke atas 40 dan sekarang akan bermain Rusia unggulan 21 Ekaterina Makarova untuk tempat di babak delapan besar.

Agen Bola Tenis - Johanna Konta mencapai babak 16 besar

“Saya memiliki pertandingan yang sulit melawan dia di Prancis Terbuka jadi saya tahu saya harus menjalankan setiap bola bawah dan berjuang untuk setiap poin. Ini jelas tidak mudah.”

Dia adalah wanita Inggris pertama yang mencapai 16 besar di Melbourne sejak tahun 1987 dan satu menang jauh dari Grand Slam perempat final, sebuah prestasi tidak tercapai oleh warga Inggris perempuan sejak Jo Durie membuat delapan di Wimbledon pada tahun 1984.

Makarova merasa di rumah di Melbourne, setelah mencapai semi-final di sini 12 bulan yang lalu dan perempat final di kedua 2012 dan 2013, tetapi Konta memukulinya di Eastbourne tahun lalu dan akan suka marah lagi.

Republik Allertova tentu tidak cocok untuk lawan bangkit kembali dia di Hisense Arena dan fakta kemenangan dominan ini datang hanya delapan bulan setelah Konta kehilangan pertemuan terakhir pasangan di Prancis Terbuka adalah tanda seberapa jauh warga Inggris telah meningkat.

Lawannya juga telah dalam bentuk baik tapi Allertova mengenakan strapping berat sekitar paha kirinya dan, apakah fit atau tidak, pernah benar-benar memperoleh pijakan dalam kontes.

24 tahun, yang mengejutkan unggulan kedelapan Venus Williams di babak pertama, terlalu kuat di belakang, di mana forehand serak nya didikte bursa, dan kejam pada melayani, melayani lima ace dan tidak menawarkan titik istirahat tunggal selama seluruh pertandingan.

Dia mematahkan Allertova pada game pertama dan kemudian lagi di ketujuh, sebelum meraih set pertama dengan ace dalam 29 menit.

Set kedua mengikuti pola yang sama seperti Konta berlari ke depan 2-0 dan, tidak seperti di pembukaannya dua putaran, tidak ada goyangan akhir saat ia memastikan kemenangan dengan forehand lulus hanya dalam waktu satu jam.

Allertova mengakui ia telah terhambat oleh cedera tetapi dunia ada 66 itu murah hati dalam pujian nya Konta.

“Saya sakit kaki kiri saya di babak pembukaan, itu mendapat lebih buruk di kedua dan hari itu hanya tidak saya di pengadilan. Itu sulit untuk bermain setiap titik seperti yang saya inginkan,” kata Allertova.

“Saya lelah dan sedih, karena tanpa cedera ini saya pikir saya punya kesempatan. Jo adalah kejam dengan saya.

“Dia bermain bagus di setiap titik, ia telah mendapat jauh lebih baik sejak kami bertemu di Perancis Terbuka, ia akan naik dan naik dan adalah pemain yang baik.”

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.