jadwal
ls
min
banner

Agen Bola SBOBET – Zidane perlu Ronaldo

26th January 2016 | Cat: Berita | 314 Views | No Comments

Agen Bola SBOBET – Sementara penyerang Argentina muncul dengan pemenang penting dalam kemenangan berjuang keras di Malaga, Sabtu, Portugis diproduksi tampilan mengecewakan lain melawan Betis.

Baik yang terbaik akhir pekan ini mereka. Lionel Messi memotong angka frustrasi di kali melawan Malaga, sementara Cristiano Ronaldo bisa melakukan sedikit segera untuk Betis. Perbedaan? Argentina menghantam sebuah tujuan besar untuk memenangkan semua tiga poin untuk Barcelona, ​​sedangkan Portugis – sekali lagi – itu sangat mengecewakan.

Ronaldo mengalami musim yang sulit di Real Madrid. Dia telah terjaring 27 gol dalam 27 pertandingan, penghitungan yang setara dengan kampanye sebelumnya, namun hampir semua dari mereka datang melawan tim yang lebih kecil seperti Espanyol, Getafe, Levante, Sporting, Malmo dan Shakhtar. Dalam pertandingan besar, ia telah jelas tidak ada – tidak dapat menjaring vs Barcelona, ​​Atletico, Sevilla, Valencia, Villarreal juga dalam dua pertemuan dengan Paris Saint-Germain.

Portugis juga telah mulai perlahan-lahan di bawah Zidane. Setelah gagal bersih pada debut Prancis itu sebagai pelatih melawan Deportivo La Coruna, yang berusia 43 tahun mengatakan: “Ini bukan masalah Dia akan mencetak gol di pertandingan berikutnya..” Dan ia melakukannya, memukul ganda dalam kemenangan 5-1 atas Sporting Gijon akhir pekan lalu.

Dengan tidak adanya cedera Gareth Bale itu, yang mengesankan dalam dua pertandingan terakhir sebelum ia tertatih-tatih melawan Sporting, dan dengan James Rodriguez masih berjuang untuk formulir, Madrid bisa dilakukan dengan kinerja dari manusia bintang mereka di Seville, Minggu.

Agen Bola SBOBET - Zidane perlu Ronaldo

 

Sebaliknya, Ronaldo tampaknya tidak dapat tinggal di kakinya di bursa awal dan segera memberi isyarat ke bangku untuk perubahan sepatu. Tapi itu tidak membantu karena ketika ia dimasukkan bersih melalui Karim Benzema, ia menghasilkan selesai dijelaskan di televisi Spanyol karena keduanya “mengerikan” dan “benar-benar buruk” karena ia diseret tembakannya cara lebar dengan hanya mantan rekan setimnya Antonio Adan untuk mengalahkan .
Kemudian di setengah, ia menemukan dirinya offside dan menghasilkan ekspresi yang menunjukkan hal tersebut terjadi terhadap dirinya seolah-olah itu semua konspirasi. Dan setelah istirahat, hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk sebagai kesempatan lain baik dipecat lebar dan ia juga menendang keluar pada Dani Ceballos dalam insiden off-the-bola sama dengan empat orang lain yang telah lolos dari hukuman karena sudah istilah ini.
Sementara itu, Madrid masih tertinggal untuk Alvaro Cejudo menakjubkan mogok setelah tujuh menit dan mereka membutuhkan pahlawan. Mereka memiliki satu di Luka Modric, yang indah lewat dan kemampuan untuk menemukan ruang di mana tampaknya tidak ada satu pun bersinar melalui seperti sebuah mercusuar di Benito Villamarin.

Pada akhirnya, sebagai Betis lelah, Madrid tidak menemukan jalan melalui sebagai James mengatur Benzema untuk menyamaratakan itu. Kolombia, bersama dengan empat rekan satu timnya, telah berada di posisi offside, tapi Madrid layak untuk menjadi kembali itu.

Sebelumnya, Madrid harus memiliki penalti setelah Petros tertera pada Benzema di dalam kotak, tapi pengunjung juga beruntung untuk melarikan diri dalam insiden serupa tepat di ujung melibatkan Raphael Varane dan Ceballos.

“Kami berada di jalur yang benar,” kata Zidane setelah itu. “Kami turun dua poin, tapi saya juga melihat hal-hal yang positif. Anda harus menempatkan bola di jaring.”
Terlalu benar. Dan lebih sering tidak, orang yang melakukan itu untuk Real adalah Cristiano. Namun, Portugis adalah dari bentuk saat ini, menawarkan sedikit di luar daerah dan bahkan hilang jenis peluang yang ia biasanya tumbuh subur.

Ditanya tentang masa depan mantan pemain Manchester United ini, Zidane mengaku bahwa tidak ada cara dia akan meninggalkan waktu dekat. “Selama saya di sini,” katanya, “Cristiano tidak akan berhasil.”

Jadi setelah menempatkan iman yang teguh dalam tiga kali Ballon d’Or pemenang, pelatih Prancis sekarang akan berharap Portugis dapat merespon dengan jenis pertunjukan yang akan memenangkan pertandingan sulit dan rumit untuk Real Madrid. Seperti Messi tidak setiap minggu untuk Barcelona.

Pada saat ini, bagaimanapun, itu tidak cukup terjadi.

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.