jadwal
ls
min
banner

Agen Bola MAXBET –┬áCeltic pindah enam poin dari Aberdeen di atas Skotlandia Premiership sebagai striker dalam bentuk Leigh Griffiths melewati tengara 50 gol dengan ganda dalam kemenangan 4-1 yang komprehensif melawan Dundee United.

Sisi bawah-ditempatkan telah memenangkan hanya dua pertandingan liga musim ini dan biaya kesalahan defensif dasar mereka sayang sebagai Griffiths dan Jozo Simunovic menempatkan Celtic dalam kontrol awal.

Denda pemogokan Simon Murray memberi tuan rumah dan mereka memiliki peluang lain, tetapi kejam dihukum oleh Griffiths dan Kris Commons sebelum jam karena kepercayaan terkuras dari Mixu Paatelainen ini sisi berjuang, yang tetap 11 poin dari Kilmarnock.

Agen Bola MAXBET - Leigh Griffiths ganda surut Inggris

Scott Fraser telah menyala baik di atas setelah lonjakan panjang-penuh sementara Stuart Armstrong gagal mencapai target dari 12 yard di ujung lain.

Commons dibor penyaradan berkendara sedikit melebar dari 22 yard dan Armstrong juga pergi dekat dengan upaya melengkung dari sudut.

Griffiths mencapai setengah abad untuk Celtic setelah lulus Tom Rogic telah dibelokkan silakan ke jalan dan orang terakhir Gavin Gunning kehilangan pijakan; striker yang dibutuhkan tidak ada undangan kedua saat ia bergegas ke daerah itu dan menembak melalui kaki kiper Eiji Kawashima (21).

Simunovic (27) kemudian naik tertandingi untuk memenuhi tendangan bebas umum, dengan Kawashima mencengkeram udara tipis, dan netral mungkin takut untuk United pada tahap ini.

Tapi mereka membalaskan satu gol setelah denda build-up menyebabkan sempurna tertimbang melalui bola dari John Souttar dan Murray cekatan (31) film yang memberi Craig Gordon tidak ada kesempatan.

Kawashima adalah di peregangan penuh untuk mengalahkan diri berdebar Commons tendangan bebas sebelum sentuhan Murray mengecewakannya saat ia meledak ke dalam kotak yang ingin memanfaatkan ketidakpastian defensif. Beberapa saat kemudian, umpan silang Mikael Lustig di ujung lainnya tersapu di di tiang jauh oleh Griffiths bertanda (48).

Inggris berada di tali dan terlalu banyak bekerja Kawashima membuat dua yang baik menghemat untuk menyangkal Griffiths dan Callum McGregor tetapi tidak berdaya ketika Fraser direbut murah dan Commons (56) mengaku satu untuk lembar memo dengan tendangan gunting manis dari pengiriman Armstrong terpotong.

Commons memiliki tujuan menorehkan off dan jika Inggris ingin konfirmasi bahwa itu tidak menjadi malam mereka datang ketika pemain pengganti James Forrest muncul untuk mengontrol bola dengan tangannya di daerah sendiri – dan wasit Bobby Madden melambai bermain.

Griffiths membalik bar dari enam yard dan Commons terjawab keran sebagai Celtic melaju rumah, satu-satunya titik hitam untuk pengunjung yang datang ketika mereka kehilangan baik Kieran Tierney, tampaknya dengan kambuhnya cedera bahu.

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.