jadwal
ls
min
banner

Agen Bandar SBOBET – West Brom

28th February 2016 | Cat: Berita | 348 Views | No Comments

Agen Bandar SBOBET¬†– Tony Pulis ‘sisi mengambil semua tiga poin di Hawthorns untuk memperpanjang pengunjung run tanpa kemenangan di Liga Premier untuk 10 pertandingan meskipun semangat babak kedua melawan.

West Brom bertahan untuk menang 3-2 atas Crystal Palace di berkat Hawthorns gol di babak pertama dari Craig Gardner, Craig Dawson dan Saido Berahino, meskipun Connor Wickham mencetak dua gol setelah istirahat.
Gardner memberi West Brom memimpin di menit ke-11, penyadapan setelah Wayne Hennessey berbalik tembakan rendah Salomon Rondon kembali ke zona bahaya.
Dan itu 2-0 sembilan menit kemudian – Dawson menuju tepat tendangan bebas Gardner untuk memberikan Tony Pulis awal mimpi melawan klub dia terus di atas penerbangan di musim 2013-14.
West Brom ketiga datang sebagai Berahino voli di tujuan Premier League pertamanya sejak Oktober dari Stephane Sessegnon indah lintas diagonal mengikuti beberapa baik build-up bermain.
Wickham memberi Palace garis hidup tak lama setelah interval ketika Jonas Olsson dan Ben Foster masuk berantakan dan striker memukul di gol kedua terlambat, tapi West Brom bertahan untuk poin maksimal.

Agen Bandar SBOBET - West Brom
Pulis ingat Dawson, Gardner, Claudio Yacob dan Gareth McAuley setelah timnya keluar dari Piala FA dengan kekalahan 3-1 di Championship Reading, sementara Alan Pardew bernama tim yang sama yang mengetuk Tottenham dari Piala akhir pekan lalu.
jalan Gardner untuk selesai mudah,Gardner berbalik penyedia untuk West Brom kedua, menemukan Dawson dengan tendangan bebas baik diambil dari dekat byline – bek menanam sundulan ke sudut.
Keyakinan itu mengalir melalui West Brom dan gol ketiga mereka sepatutnya tiba tepat setelah setengah jam.
lulus Dawson menemukan Rondon dan striker makan Sessegnon, yang luar biasa memilih lari Berahino ke dalam area penalti – selesai voli memberikan Hennessey ada kesempatan.
Jordon Mutch menuju Martin Kelly lebar lintas setelah 38 menit sebagai terguncang Palace mencoba untuk menemukan jalan kembali ke dalam permainan sebelum Chris Brunt, yang terkena koin dilemparkan oleh pendukung West Brom di Reading akhir pekan lalu, ditandu dengan cedera lutut.
Gardner nyaris mencetak gol keempat untuk West Brom saat nya 25-yard tendangan bebas membentur tiang setelah defleksi besar off Joel Ward, dengan tembakan Joe Ledley diblokir pada baris untuk melengkapi setengah sibuk.
Palace berbakat gol kembali hanya tiga menit memasuki babak kedua. Olsson dan Foster meninggalkan bola memantul satu sama lain dan Wickham mengambil keuntungan, menggigit dalam untuk lob kiper dan tekan ke dalam gawang yang terbuka.
Berahino hampir dipulihkan saat tiga gol bantal West Brom kemudian, memotong dari sayap kiri dan memukul mistar gawang dengan tembakan melengkung, sebelum Hennessey diselamatkan dari Sessegnon setelah 70 menit.
Palace meraih tujuan lain kembali dengan 10 menit untuk pergi ketika Wickham mengecam drive yang kuat ke sudut atas hanya gol Premier League ketiga musim ini.
Para pengunjung ditekan keras untuk menyamakan kedudukan, dengan Gardner kliring sundulan Scott Dann dari baris dan Ward voli tak jauh dari sasaran, tapi West Brom diselenggarakan pada untuk mendaki di atas Palace ke posisi ke-13 di Liga Utama Inggris.

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.