jadwal
ls
min
banner

Agen Bandar SBOBET – The Foxes

2nd March 2016 | Cat: Berita | 339 Views | No Comments

Agen Bandar SBOBET – The Foxes hanya bisa mengelola imbang di kandang West Brom pada hari Selasa namun para fans harus tetap optimis setelah kinerja menyenangkan lain dan dengan tekanan yang sekarang Tottenham.

Jika seseorang mengunjungi dari planet lain telah melihat kekesalan yang bertemu peluit akhir di Stadion King Power mereka akan cenderung berpikir Leicester City telah ditiup kesempatan untuk memenangkan gelar Premier League. Sebenarnya mereka sangat hidup dalam perlombaan untuk kemuliaan.
Hasil imbang 2-2 di kandang West Brom bukan jenis hasil kemiringan judul umumnya dibangun di atas, dan setelah heroik Fox ‘dalam beberapa bulan terakhir tidak sulit untuk mencari tahu mengapa banyak pendukung meninggalkan Filbert Way merasa agak murung tentang peluang mereka menyelesaikan dongeng sepak bola utama.
Namun dalam kenyataannya ini adalah kinerja yang calon juara akan bangga. Dalam pertandingan di mana banyak orang merasa mereka bisa berjuang untuk memecah Baggies, sisi Claudio Ranieri mengerahkan 22 tembakan ke gawang dan memiliki cukup jelas peluang dipotong untuk memenangkan tiga pertandingan. Hanya kayu dan Ben Foster menghentikan mereka saat ini.
“Itu adalah pertandingan yang fantastis, dan saya sangat senang dengan kinerja kami,” kata Ranieri wartawan usai pertandingan. “Kami membutuhkan hanya gol, tapi kami menciptakan banyak peluang. Itu sedikit beruntung, tapi aku senang.

“Saya lebih percaya diri sekarang daripada setelah pertandingan melawan Norwich. Dengan Norwich kami memenangkan pertandingan pada akhir tetapi kita buat sangat, sangat sedikit peluang. Malam ini kami menciptakan banyak peluang, menarik pertandingan, tapi tidak apa-apa.
“Empat poin dari dua pertandingan sulit fantastis. Kami masih hidup. Semangat kami siap untuk bertempur lagi. Aku tidak begitu senang tanpa tiga poin, tetapi Anda tidak selalu bisa mendapatkan tiga poin. Lalu aku melihat kinerja, dan kinerja yang fantastis. ”
Leicester run-in telah dipuji sebagai sangat sederhana, tapi Sabtu menang terakhir terkesiap atas Norwich hanya melayani untuk menunjukkan bahwa itu akan menjadi apa-apa tapi sebagai lawan berangkat untuk membela dan membatasi ruang untuk petualang Ranieri menyerang pemain untuk beroperasi di.

Agen Bandar SBOBET - The Foxes
Sebuah pertemuan yang sama cerdik diharapkan melawan West Brom, terutama mengingat kecenderungan Tony Pulis untuk bermain beberapa pembela dan mencekik sisi atas liga. Timnya hanya kebobolan 14 gol jauh dari rumah di liga sebelum kunjungan ke King Power dan didukung oleh dua kemenangan beruntun yang telah membantu mereka menarik jelas dari masalah degradasi.
Tapi dengan Saido Berahino dan Stephane Sessegnon ditahan bersama Salomon Rondon di trio penyerang, itu jelas sejak awal bahwa akan ada peluang bagi Leicester jika mereka cukup baik untuk membawa mereka.
Mungkin diperlukan pembuka Rondon untuk setrum mereka ke dalam hidup, tapi untuk 75 menit mereka mendebarkan untuk menonton. Riyad Mahrez tampaknya telah mendapat kembali alur setelah pertandingan tenang melawan Norwich sementara kemampuan crossing Marc Albrighton adalah cocok dengan sangat sedikit di atas penerbangan Inggris saat ini.
Bersama mereka, Danny Drinkwater dimasukkan ke dalam mungkin penampilannya terbaik dari apa yang menjadi musim bintang untuk mantan trainee Manchester United sementara Andy Raja membantu menutupi ketidakhadiran N’golo Kante di layar bekerja keras yang dihargai dengan gol.
Banyak merenungkan bagaimana sisi Ranieri akan mengatasi tanpa penandatanganan musim panas dari Caen, tetapi Raja menyoroti semangat yang telah dibuat dalam skuad, dengan cara yang sama untuk matchwinner Leonardo Ulloa tiga hari sebelumnya, karena ia hampir tidak meletakkan kaki yang salah.

Craig Gardner menakjubkan tendangan bebas mungkin telah membantah tim tuan rumah tiga poin, tapi ada sangat sedikit negatif yang Ranieri akan kehilangan tidur atas.
pembelaannya – terutama Robert Huth – berjuang di kali untuk berurusan dengan fisik dari Rondon, tapi karena tidak kebobolan di rumah untuk cukup delapan dekat jam mereka dapat diampuni untuk tampilan satu sub-par. Mereka tidak mampu untuk membuat kebiasaan, tentu saja, tetapi beberapa penantang gelar mereka memiliki masalah yang jauh lebih besar untuk menyelesaikan sebelum mereka mulai menutup kesenjangan.
Hasil imbang tersebut berarti bahwa Tottenham dapat merombak mereka di puncak dengan kemenangan atas West Ham pada hari Rabu, tetapi jika sesuatu yang bisa sesuai Leicester. Tiba-tiba tekanan tidak akan cukup sebagai intens, sementara sisi Mauricio Pochettino ini akan perlu berurusan dengan menjadi puncak Liga Premier untuk pertama kalinya di luar Agustus dalam sejarah divisi.
Spurs kunjungan ke Upton Park diikuti oleh London utara derby pada hari Sabtu, yang berarti setidaknya satu rival-rival Leicester akan telah menjatuhkan poin pada saat mereka turun ke lapangan lagi melawan Watford malam itu. Bentrokan di Vicarage Road sekarang mengambil lebih penting, tetapi gagal untuk mengalahkan Hornets masih tidak akan menjadi akhir dari tantangan mereka.
Pada menit akhir Ranieri harus berhenti kiper Kasper Schmeichel dari pergi ke depan untuk tendangan bebas, meninggalkan Dane tampak marah dengan manajernya. Tapi pemain Leicester, serta fans mereka, harus menyadari bahwa semua tidak hilang.
Pulis mengungkapkan ia sekarang akan mendukung Foxes untuk pergi dan memenangkan gelar, dan dia tidak sendiri dalam melakukan itu. Jika kinerja terhadap timnya dapat direplikasi ke depan, dia mungkin tidak akan kecewa datang 15 Mei.

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.