jadwal
ls
min
banner

Agen Bandar SBOBET – Quintero

25th February 2016 | Cat: Berita | 333 Views | No Comments

Agen Bandar SBOBET – Mantan rekan satu tim Santos menemukan hubungan yang telah kurang untuk menggagalkan Clint Dempsey dan Sounders di leg pertama Selasa, menulis Jon Arnold.

“Berdua lebih baik dari satu, karena mereka menerima upah yang baik untuk kerja keras mereka.”
Clint Dempsey hampir melakukan semuanya sendiri.
Dicukur pasangan depan nya Obafemi Martins setelah pindah musim dingin Nigeria untuk Liga Super Cina, Dempsey mencetak dua gol. pembuka tendangan bebasnya sangat baik, kedua adalah vintage yang Dempsey, tapi itu tidak cukup untuk mengatasi Club America rekan tim Oribe Peralta dan Darwin Quintero. The Seattle Sounders dan Club America kepala ke leg kedua pekan depan setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama Selasa.
Peralta dan Quintero pindah ke Club America dari Santos Laguna untuk jumlah tinggi, angka mereka belum pernah hidup sampai di Liga MX. Quintero khususnya telah jatuh sejak pindah di musim dingin 2015. Di klub lamanya, Kolombia dikenal sebagai Scientist dari Goal untuk cara-cara kreatif ia dibuat gol untuk rekan tim dan dirinya sendiri. Tapi dengan klub ibukota, telah tampak seperti kualifikasinya dipalsukan.
Quintero hari Selasa sangat baik, finishing malam dengan satu tujuan pada tiga Total tembakan. Dia juga memiliki beberapa tiket untuk meluncurkan serangan Amerika dan pindah juga. Quintero dan Peralta gabungan untuk empat dari enam tembakan Liga MX sisi pada target. Mereka mampu bermain dari satu sama lain dengan cara Dempsey tidak dengan rekan tim.

Agen Bandar SBOBET - Quintero
Pasangan Amerika adalah kuat tetapi tidak melakukannya sendiri. Bagian Alkitab mana kita mendapatkan mengatakan “dua lebih baik dari satu” melanjutkan dengan mengatakan bahwa tali tiga lembar tak mudah pecah dengan anggota ketiga partai menjadi Tuhan. Itu akan menjadi gelar tinggi untuk Rubens Sambueza, tapi dua assist-nya membuat dia kekuatan pendorong di belakang mantan duo Santos Selasa malam. chip-nya di atas pada Amerika pertama sempurna waktunya untuk Quintero, yang membakar kedua Sounders bek tengah dalam perjalanan ke respon cepat untuk tendangan bebas Dempsey.

Sambueza sesaat dibungkam oleh Sounders baru bek kiri Joevin Jones di babak kedua, namun dituntut balas dendam dengan mengirimkan bola yang sempurna untuk kepala Peralta untuk menyamakan kedudukan. Itu sebuah drama yang selesai Sambueza karya lain, sementara juga memberikan Aguilas alasan penggemar untuk percaya kombinasi Quintero-Peralta akhirnya mungkin siap untuk memenuhi harapan.
Hasil imbang tersebut bukan merupakan hasil yang mengerikan untuk sisi MLS. pertandingan itu semuanya Liga Champions CONCACAF seharusnya. Ini adalah pertandingan antara dua belah pihak yang tidak diragukan lagi salah satu wilayah terbaik. Itu bermain di depan kerumunan besar, riang dan terlibat.
Keuntungan rumah-lapangan untuk Las Aguilas di Estadio Azteca kemungkinan tidak akan cukup kuat. Azteca sedang mengalami renovasi, dan Amerika adalah tim yang sedang bermain begitu buruk di rumah awal tahun ini bahwa itu terpilih untuk memakai kit perubahannya di rumah untuk menyingkirkan nasib buruk yang menemukan mereka di Coyoacan.
hex sejak itu telah rusak, dan tugas Sounders tidak akan mudah. Jika Dempsey bisa mendapatkan bantuan, baik itu dari depan muda Jordan Morris, Paraguay Nelson Valdez atau membantu pemberi Andreas Ivanschitz, Seattle bisa mendapatkan kemenangan tandang yang dibutuhkan.
Ini akan mengambil lebih dari rekan-rekan setimnya, meskipun. Sebagai Peralta dan Quintero menunjukkan Selasa, bahkan dalam bentuk solois akan sulit ke atas duo dinamis.

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.