jadwal
ls
min
banner

Agen Bandar SBOBET – Dortmund

24th February 2016 | Cat: Berita | 327 Views | No Comments

Agen Bandar SBOBET – Penuh kembali mendesak rekan-rekan setimnya untuk tidak beristirahat pada keuntungan mereka 2-0 atas klub Portugal ketika mereka berbaris untuk leg kedua Liga Europa terakhir mereka-32 dasi.

Borussia Dortmund full-back Lukasz Piszczek tertarik untuk menjaga klub di jalur untuk menyelesaikan set lengkap piala Eropa di leg kedua pertandingan Liga Europa melawan Porto.
Polandia full-back Piszczek membuka skor setelah hanya enam menit ketika pihak bertemu di Signal Iduna Park pekan lalu, dengan Marco Reus menyegel kemenangan 2-0 setelah istirahat.
Harus Thomas Tuchel pria pergi semua jalan dan mengklaim gelar Liga Europa, mereka akan menjadi klub kelima dalam sejarah untuk mengangkat semua tiga kompetisi Eropa musim panjang besar, setelah memenangkan 1996-97 Liga Champions dan Piala Winners ‘sekarang mati di 1965-1966.
“Kami tahu ada piala untuk menang di akhir dan kami ingin mendapatkannya di tangan kita,” kata Piszczek.
“Ini hanya setengah-waktu di dasi. Kita tahu bahwa itu tidak akan mudah di Porto, tetapi jika kami bermain seperti yang terfokus dan terstruktur seperti dalam pertandingan kandang, maka kita memiliki kesempatan yang baik untuk maju.

Agen Bandar SBOBET - Dortmund
“Saya telah mendengar suasana yang sangat baik ada di Estadio do Dragao, tapi kami tahu tentang itu sudah dari stadion sendiri.
“Kami digunakan untuk itu dan kami akan siap untuk pertandingan ini.”
Tuchel diatur untuk menyambut kembali pemain kunci Ilkay Gundogan, yang absen pada leg pertama dan menang Bundesliga 1-0 Minggu di Bayer Leverkusen melalui penyakit.
Pusat-kembali Sokratis Papastathopoulos menderita cedera pangkal paha pada akhir pekan dan akan absen selama tiga minggu, dengan Neven Subotic favorit untuk menggantikan Yunani internasional di Portugal.
Bos Porto Jose Peseiro harus memiliki skuad sepenuhnya fit untuk memilih dari dan membuat enam perubahan untuk pertandingan akhir pekan melawan Moreirense, di mana mereka dipaksa untuk datang dari 2-0 untuk menang 3-2 di kandang sendiri.
Defender Maxi Pereira dan gelandang Danilo Pereira tersedia lagi setelah menjabat suspensi Eropa di leg pertama, sementara Ruben Neves terjawab vs Moreirense karena larangan domestik.
Evandro datang dari bangku cadangan untuk bersih pemenang dan didorong untuk melihat Porto panggilan pada kualitas berjuang mereka, dengan lebih sama diperlukan untuk marah peluang melawan Dortmund.
“Ini adalah tampilan determinasi. Kami bermain dengan jiwa, dengan karakter, seperti yang kita tahu kita tidak bisa kalah,” katanya kepada situs resmi klub. “Kami mencoba untuk tetap tenang karena kami tahu kami memiliki kualitas yang cukup.”
Porto sedang berusaha untuk memenangkan Liga Europa untuk ketiga kalinya abad ini memiliki berlaku di tahun 2003 dan 2011 final melawan Celtic dan Braga masing-masing.

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.