jadwal
ls
min
banner

Agen Bandar MAXBET – Milan

2nd March 2016 | Cat: Berita | 300 Views | No Comments

Agen Bandar MAXBET – Rossoneri pelatih kepala menegaskan dia dan pemainnya tidak akan meremehkan Alessandria di Coppa Italia semifinal leg kedua mereka.

AC Milan tidak akan meremehkan lawan ketiga lapis Alessandria di leg kedua mereka Coppa Italia semifinal pada Selasa, pelatih kepala Sinisa Mihajlovic telah dijanjikan.
Milan memiliki memimpin 1-0 ramping dari pertemuan pertama – yang diberikan kepada mereka oleh penalti Mario Balotelli – meninggalkan Alessandria dengan keras meminta di San Siro.
Milan lari dari 10 pertandingan tak terkalahkan diperpanjang untuk 11 dengan kemenangan 1-0 melawan Torino pada Sabtu, mendorong saran Rossoneri belum bisa me-mount Serie A tantangan gelar tidak mungkin.
Tapi Mihajlovic, yang timnya berada 11 poin dari puncak, menegaskan fokusnya sekarang adalah pada Coppa – kompetisi masih ada menang pada tahun 2003.
“Kami pikir pertama yang Coppa Italia, mencapai final dengan kesempatan untuk memenangkan trofi penting. Kita tidak bisa meremehkan Alessandria,” katanya.

“Kami akan harus memiliki kepala yang tepat pada hari Selasa dan kemudian kita akan berpikir untuk Sassuolo.

Agen Bandar MAXBET - Milan

“Pada hari Selasa kami memiliki pertandingan penting di Coppa Italia, maka kita berpikir tentang tiga pertandingan liga berikutnya dan melihat bagaimana hal-hal pergi.”

Alessandria telah mengalahkan orang-orang seperti Palermo, Genoa dan Spezia dalam perjalanan mereka ke Coppa Italia semifinal, namun Milan akan menjadi favorit kuat untuk memesan tempat mereka di final.

Balotelli mungkin mendapatkan kesempatan lain untuk mengesankan sebagai striker pinjaman Liverpool melanjutkan rehabilitasinya setelah menghabiskan bulan di sela-sela setelah operasi pangkal paha, sementara bek Alessio Romagnoli harus tersedia setelah pulih dari demam.

Milan juga bisa menyambut Giacomo Bonaventura, Riccardo Montolivo dan Juraj Kucka kembali dari cedera.

Lega Pro Grup A sisi Alessandria, yang hanya memenangi satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, belum mengunjungi San Siro selama hampir 80 tahun.

Pelatih Angelo Gregucci akan tanpa bek tengah Alex Sirri, yang menjalani suspensi.

Para pemenang dari pertandingan tersebut akan menghadapi juara bertahan Juventus atau Inter di final, dengan mantan mengambil memimpin 3-0 dari leg pertama di San Siro.

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.