jadwal
ls
min
banner

Agen Bandar MAXBET – Dortmund

5th March 2016 | Cat: Berita | 368 Views | No Comments

Agen Bandar MAXBET – Bayern berada dalam bahaya yang digulung dalam di puncak Bundesliga dengan sisi Thomas Tuchel yang memiliki satu kesempatan besar untuk membuat perburuan gelar asli di Jerman.

Apa yang dimulai sebagai upaya untuk merek Bundesliga dengan sesuatu yang mirip dengan persaingan antara Barcelona dan Real Madrid tampaknya telah tersentak ke musim lalu miring akhir dengan Bayern Munich meraih bintang-bintang dan Borussia Dortmund bukan di selokan.

Bayern mengalahkan BVB di Westfalenstadion pada bulan November meninggalkan sisi Jurgen Klopp ketiga dari bawah. Pada bulan April, Robert Lewandowski mencetak gol melawan mantan klubnya lagi ke tangan mereka kekalahan 1-0 di Munich. Dengan tahap musim ini, Bayern berada 10 poin dari Wolfsburg di posisi kedua dan 31 jelas-10-tempat Dortmund.
ras Dortmund di bawah Klopp dijalankan. Ada dua gelar Bundesliga dan final Liga Champions tentu saja tapi seluruh proyek terbakar. Klopp berhenti dengan Bayern setelah lama menghilang di balik cakrawala, bahkan jika ada penghiburan tembak-menembak kemenangan penalti di DFB-Pokal semifinal untuk datang.

Hari-hari, namun, dari Dortmund menimbulkan pahit, menyakitkan, kekalahan berarti pada Bayern di liga tampak akan diasingkan ke masa lalu. Ingat 2012 ketika Arjen Robben gagal mengeksekusi penalti dan Neven Subotic raung di wajahnya? Dortmund menang berkat gol Lewandowski dan kemudian memenangkan perisai Bundesliga. Mereka diikuti bahwa sampai dengan 5-2 cangkir kemenangan akhir sensasional di Berlin. Kembali kemudian Dortmund yang perampas judul Bayern tapi itu tidak berkelanjutan.

Kemenangan 5-1 untuk Bayern di Allianz Arena pada bulan Oktober pada matchday delapan musim ini sepertinya hanya untuk mengkonfirmasi fakta itu. Thomas Tuchel telah memimpin 11 kemenangan untuk memulai musim sebagai pelatih kepala baru Dortmund, tetapi kemudian mereka tergagap untuk menarik melawan Hoffenheim dan Darmstadt. Mereka adalah dua pertandingan terakhir mereka sebelum pertandingan Bayern; bukan waktu yang tepat untuk kehilangan bentuk.

Dampak dari kemenangan menunjukkan kejam jurang antara sisi. Itu squash. Bayern terlalu besar dan kuat untuk saingan domestik dan setiap harapan tantangan judul Dortmund yang cepat dipadamkan. Bayern sedang mencari arah Barca dan Real untuk showdowns besar mereka sekarang. Bundesliga akan mengurus dirinya sendiri.

Agen Bandar MAXBET - Dortmund

Hanya itu bukan hanya bekerja seperti itu. Sekali lagi Black dan Kuning adalah tim bentuk di Bundesliga. Satu-satunya poin turun sejak Natal datang imbang tandang melawan tim urutan ketiga Hertha Berlin. Sembilan belas poin dari 21 yang ditawarkan sudah cukup untuk mencukur memimpin delapan poin Bayern di atas lima – dan pada waktu yang tepat juga. Lima bisa dengan mudah menjadi dua dengan Bayern di tengah-tengah krisis cedera defensif dan dengan hanya satu kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Hilangnya pertengahan pekan ke Mainz datang sebagai kejutan tapi Bayern biasanya dapat sikat mereka kekalahan aneh seperti Novak menghancurkan Djokovic satu ke jaring di 40-0 up. Mereka tidak berarti banyak. Keadaan sekarang, bagaimanapun, mendukung Dortmund. Mereka telah menunjukkan celah cahaya.
sisi Tuchel memimpin meja untuk lima pertandingan pertama musim ini banyak kejutan dan telah kedua sejak matchday enam. Mereka telah delapan poin kembali untuk banyak musim meskipun dan tidak pernah judul pesaing yang sah. Tanpa diduga, Tuchel memiliki kesempatan setelah mengambil potongan-potongan berikut pemerintahan Klopp.

“Dia adalah pelatih yang luar biasa,” kata Pep Guardiola dalam konferensi pers pra-pertandingan. “Dia mengubah gaya Dortmund yang tidak mudah. ​​Mereka lawan terkuat kami. Dan fakta bahwa mereka hanya lima poin di belakang kami menunjukkan seberapa baik mereka.”

Sementara itu, Guardiola harus bertanya-tanya bagaimana ia telah datang untuk ini. “Semua orang ingin lebih ketegangan di Bundesliga,” katanya. “Sekarang Anda memilikinya. Di sana Anda pergi, baik-baik saja semuanya.”

timnya tidak melakukan banyak sekali salah, tapi menemukan diri mereka di bawah sejumlah besar tekanan dengan pertandingan besar akan berguling-guling. Dia mencoba beristirahat pemain melawan Mainz tapi pengganti nya tidak bisa menyulap menang.
“Hasil kami melawan Juventus dan Mainz belum baik, tapi penampilan yang,” katanya. “Melawan Juve itu yang terbaik yang saya lihat sejak saya datang ke Bayern. Tapi kita diperbolehkan dua atau tiga counter dan membela mereka tidak baik. Kita tidak sempurna. Kadang-kadang Anda harus kehilangan untuk belajar apa yang Anda hilang menjadi lebih baik tim.”

Sebelumnya dua musim di Bayern pada tingkat benua terurai terhadap tuduhan bahwa tim nya memuncak di musim gugur. Jika kesenjangan datang ke dua poin di liga, ia akan menghadapi situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia tidak pernah sebelumnya harus berpikir tentang perburuan gelar di Jerman sebagai musim dingin berubah menjadi musim semi.

Mungkin tindakan kompetitif mungkin berguna untuk menjaga pasukannya tajam untuk Eropa tapi sama ada bahaya sekarang bahwa Bayern akan melampaui. Sebuah celah dua titik tidak meninggalkan mereka banyak ruang untuk manuver.

Ini adalah kesempatan besar bagi Dortmund. Sekarang atau tidak pernah menempatkan arti kembali di Klassiker.

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.