jadwal
ls
min
banner

Agen Bandar MAXBET – Borussia Dortmund

14th March 2016 | Cat: Berita | 314 Views | No Comments

Agen Bandar MAXBET – Bundesliga judul pesaing terus kecepatan di atas meja dengan kemenangan rutin di Signal Iduna Park, Minggu.

Borussia Dortmund terus mengejar mereka dari gelar Bundesliga karena mereka dijamin hasil 2-0 melawan Mainz courtesy of gol dari Marco Reus dan Shinji Kagawa.
Thomas Tuchel sisi mampu mempertahankan gap lima poin mereka di belakang pemimpin Bayern Munich pada hari Minggu sebagai perburuan gelar memanas.
Reus adalah di tangan untuk membuka skor bagi tuan rumah setelah ia lekat bola Gonzalo Castro dari lini tengah, menyapu rumah percaya diri melampaui kiper Mainz Loris Karius.
BVB dibuat untuk menunggu hingga babak kedua untuk membuat tiga poin aman ketika Kagawa mengambil Pierre-Emerick Aubameyang dipotong-kembali sebelum slotting ke gawang yang kosong.

Dortmund berada di atas dari peluit pertama sampai terakhir, dengan Karius dipanggil ke tindakan untuk menolak Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan, antara lain.

Agen Bandar MAXBET - Borussia Dortmund

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Marcel Schmelzer mendapat kesempatan untuk memecahkan tengah kebuntuan melalui babak pertama setelah memotong dalam dari kiri dan menari dua lawan terakhir, tapi Karius melakukannya dengan baik untuk menahan tembakan kaki kanan yang penuh kembali.

Castro dicegah Mainz dari mengambil memimpin kejutan tak lama setelah ketika ia dibersihkan Stefan Bell tembakan rendah dari garis gawang, dengan Dortmund kustodian Roman Burki sudah dipukuli.

Tapi Reus adalah di tangan untuk menempatkan Dortmund unggul pada tanda setengah jam, karena ia tenang slotted gol Bundesliga ke-10 musim di luar Karius setelah menempel ke throughball pintar Castro.

Karius kemudian melakukannya dengan baik untuk buru-buru off line dan mengumpulkan sebelum Mkhitaryan bisa menyadap rumah silang rendah Schmelzer dari kiri, mencegah gol Dortmund kedua tak lama setelah gol pembuka Reus ‘.

kiper Mainz lagi menunjukkan kelasnya di awal babak kedua ketika ia membantah Kagawa dari jarak dekat, menghalangi Jepang internasional toe-sodokan dari lima yard dengan kakinya.

Aubameyang adalah berikutnya yang akan frustrasi oleh Karius di menit ke-51, dengan pencetak gol terbanyak Dortmund membantah dua kali dalam waktu 30 detik.

Reus mencoba peruntungannya dari sudut yang sulit pada tanda jam, sebelum Mkhitaryan menyala di atas.

Reus kemudian menyia-nyiakan kesempatan emas bermata setelah didirikan oleh Mkhitaryan, sebelum Kagawa akhirnya disegel kemenangan penting, menekan rumah dari jarak dekat setelah beberapa pekerjaan baik dari Aubameyang.

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.