jadwal
ls
min
banner

Agen Bandar CMD368 – Gotze

20th February 2016 | Cat: Berita | 311 Views | No Comments

Agen Bandar CMD368 – Pemenang Piala Dunia penuh pujian untuk pelatih kepala segera-to-be Manchester City tetapi menegaskan bahwa ia sangat menantikan untuk bekerja dengan Italia.

Mario Gotze telah dipuji berangkat bos Bayern Munich Pep Guardiola untuk “menentukan” peran yang telah dimainkan dalam pembangunan sebagai pesepakbola namun menegaskan dia tidak sabar untuk bekerja dengan Carlo Ancelotti.

Pembalap Spanyol, yang bergabung Manchester City di musim panas, ditandatangani Gotze kembali pada bulan Juli tahun 2013, dengan manajer kemudian Dortmund Jurgen Klopp bersikeras tangannya diikat selama transfer dan gelandang berbakat ingin “bekerja dengan pelatih yang luar biasa ini”.

Dan pemenang Piala Dunia tidak ada tapi pujian untuk dampak Guardiola dalam mengembangkan permainan serba nya, dengan Gotze sekarang telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Bayern. Dia mengatakan kepada Goal: “Saya telah belajar sesuatu dari setiap manajer – apakah itu Klopp, Jerman manager Joachim Low atau Guardiola.
“Di bawah Guardiola Saya telah terutama ditingkatkan dalam hal taktis ide-Nya, filsafatnya, ras relay dengan bola -… Itu sesuatu yang saya tidak tahu tentang cara ini sebelum Dan bagaimana Pep Guardiola berpikir secara detail sangat mengesankan Dia memiliki membantu saya dalam pengembangan dan yang telah menentukan pada akhirnya. ”

Agen Bandar CMD368 - Gotze

Dengan Guardiola membuat pindah ke Liga Premier pada akhir musim, Bayern sudah menegaskan bahwa Ancelotti akan menggantikan 45 tahun dan Gotze adalah melihat ke depan untuk bekerja bersama Italia.

“Saya mendengar banyak hal-hal positif tentang Ancelotti, terutama dari Toni Kroos. Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ancelotti. Dia adalah pelatih yang hebat dengan banyak pengalaman.
“Saya melihat ke depan untuk ketika ia bergabung dengan kami di musim panas. Segala sesuatu yang lain sulit untuk menilai dari kejauhan. Seorang pelatih bintang seperti Ancelotti, Anda harus pengalaman dia dulu untuk diri sendiri.”

Oliver Kahn menyarankan baru-baru bahwa playmaker akan berjuang untuk memenuhi potensi besar, tapi Gotze tidak setuju dengan legenda kiper Jerman dan percaya bahwa memenuhi harapan sendiri lebih penting daripada opini luar.

Dia mengatakan: “Oliver Kahn dapat memiliki pendapatnya Tapi saya melihatnya secara berbeda Karena aku melakukan segala sesuatu untuk sepak bola saya selalu mencoba untuk meningkatkan permainan saya, menghabiskan banyak waktu dalam pelatihan, memperhatikan diet dan rutinitas sehari-hari saya…. aku harus menetapkan tujuan saya sendiri dan memenuhi harapan saya sendiri – itulah hal yang paling penting.
“Ini agak aneh [yang Gotze menerima kritik meskipun statistik mengesankan bagi klub]. Saya tidak tahu di mana orang mendapatkannya dari, mungkin masalahnya terletak pada penelitian. Kemudian ada tertulis, itu ditulis lagi dan dibutuhkan nya tentu saja. Itu sebabnya saya bertanya dari waktu ke waktu di masa lalu bagi orang untuk terlihat lebih tepatnya di situasi saya dan penampilan saya. ”

Dan merefleksikan pertamanya dua-dan-a-setengah tahun sebagai pemain Bayern, Gotze menambahkan: “Saya ingin memenangkan gelar dan kami telah melakukan Selain itu kami menjadi juara dunia pada tahun 2014 dengan jumlah besar pemain Bayern..

“Saya sangat, sangat senang. Ini tidak boleh dilupakan bahwa saya hanya 23 tahun, jadi mudah-mudahan saya memiliki beberapa tahun lagi di depan saya.”

DISCLAIMER : kami pihak dari bolapolo menjamin 100% kerahasiaan dan keamanan data dari member-member kami. Dengan server berteknologi tinggi dan sistem yang lebih baik, percayakan taruhan anda bersama kami.